Pages

Sponsor

Kamis, 09 Mei 2013

Tips Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan

Bau badan

Tips Trik Ampuh dan Mudah Cara menghilangkan bau badan yang mengganggu. Bau badan, tentu banyak cara mudah untuk menghilangkannya. Tetapi belum tentu dapat hilang sepenuhnya, sama saja. Bagi sebagian orang menghilangkan bau badan sangatlah mudah. Hanya semprot parfum, mandi rutin dan lain-lain. Namun, sebagian lain yah, belum tentu beranggapan begitu.
Termasuk juga saya. Saya dulu merupakan orang yang paling takut sama yang namanya bau badan. Banyak sekali akibat yang saya dapatkan dari bau badan yang menguap dari tubuh saya. Seperti ya... dijauhi teman lah, diejek dan tidak gaul. Banyak orang juga yang mendapat akibat seperti itu. Setelah saya telusuri, orang gemuk juga mempengaruhi bau badan. Memang tidak semua, tapi orang yang suka makan banyak (macam2) bau badannya juga tidak enak. Saya dulu juga gemuk.
Berbagai cara saya tempuh untuk menghilangkan bau badan saya. Saya coba menguruskan badan, malah bau badan saya bertambah bau. Nah, ini coba saja cara-cara dari saya, usul nenek moyang saya (promosi hehe) dan usul teman.
Orang terkadang mandi 2 kali cobalah mandi 3 kali dalam sehari. Pakai sabun yang wangi selalu. Serta keramas rutin mungkin 2x sehari. Bau kulit kepala juga mempengaruhi bau badan kita. Untuk perempuan jangan lupa luluran. Tips Cara menghilangkan bau badan.
Untuk menghilangkan dan mengurangi bau badan, pilih cara ini.

-      Makan daun beluntas mentah setiap hari. Caranya, dibuat makanan terancam / trancam.
-      Minum rebusan daun sirih, satu gelas setiap hari. Anda juga dapat untung lebih dengan minum sirih
-      Makan daun kemangi mentah min. segenggam per hari. Caranya, dibuat lalapan atau campuran kare
-      Oleskan irisan mentimun setiap habis mandi di ketiak anda dan bagian tubuh lain yang bau
-      Hindari dan kurangi makan makanan berlemak (gorengan, seafood) atau daging dan kulit ayam. Makanan cepat saji yang ada lemaknya sebaiknya dikurangi. Selain bau, hal itu juga akan menimbulkan kolesterol yang kemudian mengakibatkan stroke lalu MATI !!! Jadilah orang yang suka sayuran tapi bukan berarti vegetarian.
-      Mengurangi makanan pedas. Nah ini, kadang yang sulit, lidah orang indonesia suka pedas. Sebaiknya kalau makan, pedasnya jangan terlalu ekstrim.
-      Tidak minum kopi dan TIDAK MEROKOK. Sudah tahu kan, akibat merokok ? Bau mulut dan sebagainya.
-      Selalu memakai parfum. Nah, parfumnya jangan yang berbau menyengat, yang fresh saja seperti yang bertuliskan aqua, fruit, flower begitu.
-      Memakai deodorant yang bentuknya spray (yang bentuknya padat maupun roll-on hanya membuat ketiak basah, meninggalkan bekas di baju pula).
-      Intinya jaga kebersihan diri. Ganti pakaian dalam minimal dua kali sehari. Dan jangan terlalu suka sering menggunakan pakaian ketat. Apalagi di bagian ketiak, sekitar kelamin, lipatan paha, dan kalau perempuan sekitar dada. Karena akan membuat bagian tubuh itu lembab lalu muncul keringat apabila bercampur bakteri akan menimbulkan bau badan.

            Di atas adalah tips trik cara mudah lengkap jadi, kalau mau dicoba semua silahkan. Apalagi, cara di atas harus dikombinasikan yang tepat. Seperti, kalau memakai parfum jangan berlebihan dan kalau memang tidak bisa menghentikan merokok, kurangi saja jatahnya. Atau menggunakan rokok mainan yang biasanya dapat dibeli di puskesmas / toko kesehatan. Saya sudah berhasil menggunakan tips trik cara mudah dan ampuh di atas. Saya aja bisa, anda ?
Posting Tips Mudah cara menghilangkan bau badan mengganggu. Selalu baca dan kunjungi blog ini ya ! ;) Cara ampuh mudah murah lengkap menghilangkan bau badan. Twitter: @devara_vieo

0 komentar:

Posting Komentar

 
;