Pages

Sponsor

Rabu, 01 Mei 2013

Pengertian Arti Kata Wow

WOW !!! WOW !!! WOW!!! Salam wow! hehehe...
Berkali kali deh aku @devara_vieo denger yang namanya kata WOW... Dari TV noh kan, Someone: "Berita paling wow sesaat lagi..." Dari iklan noh, #gak mau nyebut merk sehh tapi jelas ada kan?? Ntar kena pelanggaran hak cipta yang wow coba... Dari temen gue yang paling alay, 4L4yeRs: "Bener bener dech... Punyamu yang paling wow wow wow!!" Eeitss jangan salah presepsi dan mikir yang nggak nggak lo.. Bahkan juga nama dari blog ini pun Boo Boo Wow. So kita nggak bakalan jauh dari kata WOW !! Pernah nggak kamu kamu terbesit dipikiran arti pengertian definisi maksud makna dari kata WOW ? Sebenarnya apasih arti definisi pengertian dan makna dari kata WOW itu? Is that special for us? Coba deh, inilah arti pengertian definisi maksud atau makna dari kata WOW dari a lot of sources guys !

From kamus atau dictionary #halah arti dari kata WOW is...
WOW termasuk dalam kata benda and kata kerja untuk English ke English dictionary ininih... noun
Untuk Kata Benda atau noun,  WOW memiliki  arti makna :  a joke that seems extremely funny
Untuk Kata Kerja atau verb, WOW memiliki  arti makna : impress greatly (The speaker wowed the audience)

Wah... emang yaa orang sono alias orang Inggris gituaan ( WOW ) aja ada artinya nah kalo Inggris ke Indonesia atau sebaliknya gimana dong??
Dari Inggis > Indonesia WOW memiliki arti : (kata benda. Slang) Sesuatu yang hebat sekali atau sangat mengagumkan. (kata seruan) aduh, wah (hebat, bagus)!
Kalo orang Indonesia mengadaptasi atau menyerapnya dari bahasa Inggris. Gituloh arti definisi pengertian atau makna dari kata WOW secara bahasa. Hmm.. Kalo menurutmu?
                Tiap orang berbeda beda lah yaw.. Menurut gue, WOW itu melambangkan memberi pengertian akan spontanitas sebagai respon dengan cara liat, nonton, denger, merasakan, mencium, membau, mengecap dll terhadap sesuatu yang menurut kita hebat, heboh, berbeda yang sangat berbeda, unik dan mengagumkan. Namun, dalam kehidupan pun kita juga pernah ngalamin yang WOW. Gak usah bohong deh.. Kamu ataupun gue pernah ngalamin keadaan kondisi yang WOW walau cuman sepersekian detik. Contohnye, kamu pernah jatuh ke jurang sedalam jutaan km dengan tekanan udara yg mematikan serta grombolan burung bangkai yg siap menerkammu TAPI kamu masih hidup. Mengejutkan? Mengagumkan? Kalo aku mah ngucapin alhamdulillah cukup. Dan respon kita bukan dengan teriak WOW di lapangan sambil koprol getohhh... BUKAN!! Tapi mungkin kita bakal inget inget terus sebagai hal yang unforgettable atau malah berusaha melupakannya. Mungkin juga bagi orang yang responnya jelek hidupnya tidak akan pernah ada kata WOW !!
                Tapi kata WOW sendiri mungkin dapat diartikan sebagai suatu singkatan yang dapat membuat mata anda terbuka lebar lebar dan mengucapkan kata WOW. Dan inilah beberapa kata WOW dalam beberapa arti
1. Wonderful Of World ~ Keindahan dunia
2. World Of Warcraft 2 ~ Game Dota 2
3. Woman On Workplace ~ Wanita di lingkungan kerja
4. Weekend On Winter ~ Berlibur di musim dingin
5. Wife Or Widow ~ Istri atau janda
6. Whiskey Or Wine
                Okay, mungkin cukup disini WOW WOW nya... Makasih udah mampir di posting Arti Definisi Pengertian Maksud atau makna dari kata WOW WOW yang setiaphari ada di kuping kita. Sekian WOW nya. Salam WOW! Jangan lupa SPONSOR kami. Arti kata WOW Makna kata WOW Apa sih WOW ? Pengertian kata WOW Definisi kata WOW Arti dari kata wow dan WOW lainnya...

0 komentar:

Posting Komentar

 
;