Pages

Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Fitur Ponsel Hebat VMware Terbaru Dual Persona

vmware VMware
Berita terbaru baru dari VMware 2013 tentang fitur alat ponsel hebat dual persona dan vSphere

      Ancaman gaya kerja BYOD (Bring Your Own Device) pada sebuah perusahaan terletak pada perangkat yang digunakan. Alasannya, perangkat BYOD pekerja belum tentu aman lantaran juga dipakai untuk urusan pribadi.
            Coba mengantisipasi isu tersebut, VMware menawarkan teknologi yang disebutnya Dual Persona. Inovasi ini memungkinkan dua profil dalam sebuah smartphone, dimana salah satunya dioptimalisasi untuk mendukung pengaplikasian BYOD, sementara yang lain untuk penggunaan harian.
            Berbeda dengan fitur profil yang tersedia pada smartphone umumnya, Dual Persona VMware tidak memiliki keterkaitan satu sama lain. Dengan kata lain, kedua profil saling terisolasi.
            Hal tersebut diklaim menghadirkan keamanan data yang lebih baik. Singkatnya, bak punya dua wajah yang tak saling mengenal.
            Namun untuk mengoptimalkan teknologi Dual Persona ini, pengguna korporat harus lebih dulu menggunakan layanan Horizon Suite milik VMware. Dimana layanan ini merupakan 'penghubung' antara perangkat BYOD dengan jaringan kantor.
            VMware pertama kali menghadirkan teknologi Dual Persona pada smartphone LG Intuition dan Motorola RAZR M. Kedua smartphone itu ditawarkan oleh operator Verizon dan mengincar para pengusung BYOD.
            Selain kedua smartphone tersebut, BlackBerry Z10 dan Q10 juga menjadi incaran VMware untuk disematkan Dual Persona. Sedangkan target ke depannya, VMware berharap dapat mencapai 10 juta perangkat BYOD menggunakan teknologi garapannya tersebut.
            "Tidak ada spesifikasi khusus untuk menjalankan Dual Persona pada smartphone. Prosesor single core dan RAM sebesar 1 GB sudah cukup untuk menjalankannya," ucap Srinivas Krishnamurti, Direktur Senior Mobile Solutions for End-User Computing VMware.
            "Ekspektasi kami, pada akhir tahun tercapai 10 juta perangkat BYOD yang siap menggunakan teknologi Dual Persona dari VMware," tambah Krishna seperti dikutip dari Computer World.
DUA SOLUSI YANG WOW DARI VMware     
            Berita fitur terbaru dari VMware. VMware mengenalkan dua solusi terbaru VMware vSphere --Operations Management dan VMware vSphere Data Protection Advanced-- untuk meningkatkan investasi pelanggan.
            "Semakin banyak pelanggan yang menetapkan VMware vSphere sebagai data center mereka," kata Vice president, product marketing, cloud infrastructure, VMware Mike Clayville dalam siaran persnya, hari ini.
            Clayville mengatakan pelanggan membutuhkan solusi yang dirancang khusus untuk saling terintegrasi agar mereka bisa mengoptimalkan dan melindungi lingkungan virtual mereka secara lebih efisien lagi. VMware vSphere with Operations Management memadukan platform virtualisasi untuk semua aplikasi, termasuk aplikasi business-critical dan low-latency yang memungkinkan pelanggan dapat memantau dan meningkatkan lingkungan virtual secara proaktif.
            Sementara VMware vSphere Data Protection Advanced adalah untuk meningkatan skalabilitas dan kemampuan backup serta recovery aplikasi business critical, khususnya Microsoft Exchange dan Microsoft SQL Server.

Sekian posting tentang fitur fitur terbaru VMware vmware VMware vmware VMware dual persona solusi terbaru menggunakan VMware yang merupakan teknologi kostumisasi desktop dengan fitur fitur VMware ponsel dua wajah dual persona VMware terbaru

0 komentar:

Posting Komentar

 
;