Pages

Sponsor

Rabu, 01 Mei 2013

Cara Memasang Kalender Pada Blog Blogger [Blogger.com]

by cuteki dot com

Tips dan trik lengkap mudah dan cepat cara untuk memasang Kalender Pada Blog. Sebelum ini saya juga seorang yang publisher muda atau baru namun, saya berjuang untuk memperindah blog-blog milik saya ini. Setidaknya saya bisa memiliki blog atau website yang berguna bagi anda anda semua. Tag Cara memasang Kalender Pada Blog. Blog yang indah dan menarik pastilah sangat disukai pengunjung. Indah sih indah, tetapi jangan sampai lemot kalu loading. So, yang penting and simple aja. Contoh : Kasih jam, kalender, feed and iklan #tentunya ;). Ini yah dibaca cara pasang kalender di blog blogger blogspot secara gratis free Anda >>

Tips trik tutorial mudah dan cepat lengkap cara memasang menambahkan Kalender Pada Blog blogger.com atau blogspot Anda. Untuk memasang menambahkan kalender, banyak situs yang menyediakannya secara free. So pasti gratis alias free. Supaya anda tidak bingung untuk mencarinya, saya berikan satu contoh aja n saya juga udah memakainya. http://www.free-blog-content.com atau kalau ingin widget gadget kalender dan jam yang lucu imut unyu gratis gratis disini saja kunjungi www.cuteki.com/widgets/calendars/

Silahkan anda untuk mengunjungi blog tersebut. Kalendernya sangatlah beragam. Ada yang natural and lain-lain. Untuk wordpress.com, udah tersedia widget-nya so, tinggal pasang aja deh. Untuk blogger nih,

1.   Pertama, buka situs tadi.
2.   Kedua, pilih kategori atau item kalender blog yang disukai
3.   Ketiga, (untuk free blog content dot com ) kan ada kode html dibawahnya copy.
Kalau untuk cuteki dot com, klik kalendernya lalu sesuaikan lebar, bahasa, waktu dan copy HTML kalender blognya. Lalu, paste di notepad untuk disimpan bila diperlukan lagi nanti.
4.   Keempat, buka dashboard blog blogger anda. Untuk tampilan LAMA pilih tab Layout. Klik Elemen Halaman.
5.   Untuk tampilan BARU pilih menu Tata Letak di sebelah kiri.
6.   Terlihat disitu layout blog kita. Pilih tempat yang cocok pada sidebar blog anda yang masih bertuliskan Add a gadget lalu klik itu.
7.   Ada 17 pilihan gatget kalau tidak salah. Pilih gadget <HTML> / Javascript setelah keluar jendela baru, pada bagian Judul isikan judul gadget, misal Kalender. Terus, pastekan lagi code html tadi ke bagian Konten. Klik Save. Jadi deh !
8.   Saya sekarang pakai cuteki dot com hasilnya seperti di sidebar kanan blog ini. Lucu dan imut kan? Gratis lagi. Jangan lupa, SPONSOR saya ya!

Sekian dulu ya, posting Tips dan trik lengkap mudah dan cepat cara untuk memasang atau menambahkan Kalender Pada Blog blogger.com blogspot Anda. Sekian dan terima kasih ! Jangan lupa untuk memasang kalender pada blog dengan cara yeng tepat ya. Ada saran sungguh diperlukan.

Tag dibawah ini : tips tip trik blogging, tips tip trik mudah newbie, tips cara mudah memasang kalender, tips cara cepat memasang kalender pada blog, tips trik mudah. cara menambahkan kalender pada blogspot.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

terus saya harus bilang WoooWww gitu.. hehe.. just kiding.. :)

Unknown mengatakan...

@andydesain : Terima kasih sekali Anda sudah memberikan sebuah hal yang sungguh berharga bagi kami. Be Success! Datang lagi ya :)

Posting Komentar

 
;